Telah Kalahkan Arsenal, Hiddink : Janganlah Kendor Lagi, Chelsea!

Telah Kalahkan Arsenal, Hiddink : Janganlah Kendor Lagi, Chelsea!

Telah Kalahkan Arsenal, Hiddink : Janganlah Kendor Lagi, Chelsea!

Taruhan Bola, Jakarta – Kemenangan atas Arsenal tidak bikin Guus Hiddink gegabah membanderol tujuan empat besar diakhir musim. Cuma saja, manajer interim Chelsea itu memohon supaya pasukan The Blues tetaplah ambisius mengamankan ticket Liga Champions diakhir musim.

Chelsea menang tidak tebal 1-0 dalam lawatan ke maras Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016) malam WIB. Diego Costa jadi penentunya melalui gol di menit ke-23. Costa pulalah sebagai aktor sampai bikin The Gunners mesti kehilangan Per Mertesacker sebelumnya gol berlangsung.

Hasil positif itu jadi torehan bagus Chelsea. Sekurang-kurangnya dapat buka kesempatan untuk memandang empat besar untuk mengamankan ticket Liga Champions.

Dengan penambahan tiga poin itu, Chelsea naik satu trap di papan klassemen sesaat Lige Inggris. Saat ini, mereka tempati posisi ke- 3 dengan nilai 28 dari 23 minggu dengan kata lain naik satu peringkat dari minggu terlebih dulu.

Hiddink memohon supaya semangat Chelsea tidak kendor hadapi bebrapa kompetisi selanjutnya. Dia mengingatkan utamanya poin untuk poin dalam kompetisi tersisa.

” Bila kami tetaplah tidak terkalahkan itu tunjukkan suatu laju positif namun gap masihlah sangat besar, ” kata Hiddink seperti diambil Sky Sport.

Baca Juga : Rossi Kembali pada Spanyol, Dipinjam Levante 1/2 Musim

” Tim tahu bila ada jarak yang sangat lebar namun saya senantiasa lihat ambisi besar didalam diri mereka. Adakah kesempatan untuk ada di empat besar atau tak, ambisi tetaplah mesti menuju kesana dalam tiap-tiap hadapi kompetisi, ” ucap Hiddink.

Mulai sejak diakukan Guus Hiddink, Chelsea memanglah belum terkalahkan di enam kompetisi, lima salah satunya di Premier League. Namun, Chelsea baru menang 2 x, yaitu satu kali di liga serta satu yang lain di Piala FA.