Sturridge Telah Tidak hadir Latihan Mulai sejak Desember

Sturridge Telah Tidak hadir Latihan Mulai sejak Desember

Sturridge Telah Tidak hadir Latihan Mulai sejak Desember

Taruhan Bola, Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, belum tahu kapan Daniel Sturridge dapat bermain lagi. Pasalnya, Sturridge masihlah dalam sistem pemulihan cedera hamstring serta telah tak berlatih mulai sejak Desember lantas.

Sepanjang satu tahun lebih itu, Sturridge memanglah semakin banyak ada di ruangan perawatan lantaran cedera yang dirasakannya, dari mulai lutut, betis, pinggul, serta paling akhir hamstring. Cedera hamstring memaksanya tidak hadir mulai sejak pertandingan kontra Newcastle United awal Desember lantas.

Sturridge sendiri baru bermain tiga kali mulai sejak Klopp datang mengatasi Liverpool pada Oktober 2015. Telah kerap Klopp didesak untuk selekasnya memainkan Sturridge serta tidak lagi waspada dengan keadaan fisik si pemain.

Walau sekian, Klopp memanglah tidak ingin tergesa-gesa memainkannya mengingat Sturridge memanglah belum waktunya turun lagi ke lapangan. Keadaannya belum sembuh dari cedera yang bikin Sturridge belum berlatih lagi dalam satu bulan paling akhir.

” Tak, tak ada kesempatan untuk dia bermain, ” tutur Klopp saat di tanya masalah kesempatan Sturridge main lawan Exeter di pertandingan replay babak ketiga Piala FA tengah minggu itu.

Baca Juga : Simeone Dapat Jadi Sir Alex Ferguson-nya Atletico

” Dia telah tak berlatih lantaran sebagian permasalahan, ” sambungnya seperti diambil Soccernet.

” Dia telah kembali pada lapangan, berlatih lagi, serta senantiasa kehilangan saat waktu keadaannya bagus. Dia tak berlatih mulai sejak lawan Newcastle. Saya tidak paham berapakah lama (6 Desember) namun dia tak akan berlatih mulai sejak ini. ”

” Sudah pasti, ini bukanlah kondisi yang pas dimana kami dapat pikirkannya, ” tutup Klopp.