Spanduk Supporter Espanyol yang ‘Menyerang’ Barca serta Pique

Spanduk Supporter Espanyol yang ‘Menyerang’ Barca serta Pique

Spanduk Supporter Espanyol yang 'Menyerang' Barca serta Pique

Taruhan Bola, Barcelona – Supporter Espanyol membentangkan sebagian spanduk waktu tim kesayangannya menjamu Barcelona di arena Copa del Rey. Bukan hanya diisi support klubnya, spanduk ini juga menyerang Barcelona serta Gerard Pique.

Sekurang-kurangnya ada lima spanduk yang terbentang di Cornell-El Prat, dalam pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (14/1/2016) dinihari tadi. Pertandingan ini selesai dengan score 2-0 untuk Barcelona, yang memuluskan jalan The Catalans ke perempatfinal sesudah menang 4-1 di leg pertama.

Walau masih tetap jalan dalam tensi tinggi, tetapi tak berlangsung kemelut besar diatas lapangan. Pro-kontra malah nampak dari tribun pemirsa dimana sebagian spanduk dikibarkan pendukung tuan tempat tinggal.

” Kian lebih sebatas kompetisi, itu yaitu harga diri kami. Kehormatan Kami, ” catat satu diantara spanduk yang diisi support untuk pemain-pemain Espanyol.

Sesaat dua spanduk lain dengan cara spesial ditujukan pada Pique.

” Shakira punya seluruhnya “.

” Antonio de la Rua (bekas kekasih Shakira), dari anda seluruhnya bermula “.

Supporter Espanyol mengibarkan spanduk bertuliskan kalimat ini mengikuti pernyataan Pique waktu menyindir pesta lagi th. Cristiano Ronaldo berbarengan Kevin Roldan th. lantas.

Baca Juga : Kolo Toure : Mentalitas yang Kuat Bakal Jadi Kunci Kemenangan Liverpool

Luis Suarez, yang bisa hukuman lantaran keributan yang dia bikin di leg pertama juga jadi tujuan. ” Suarez, anjing yang sukai menggonggong serta menggigit ”

Spanduk paling akhir yaitu ‘dukungan’ pada penjaga gawang Pau Lopez yang mencapai kaki Messi di Camp Nou. ” Pau, sepatumu tunjukkan langkahnya “. Sekian diambil dari Sport.