Simeone Dapat Jadi Sir Alex Ferguson-nya Atletico

Simeone Dapat Jadi Sir Alex Ferguson-nya Atletico

Simeone Dapat Jadi Sir Alex Ferguson-nya Atletico

Taruhan Bola, Madrid – Bek Atletico Madrid Juanfran mensupport pelatihnya, Diego Simeone, untuk nikmati berhasil serta dampak sebesar Sir Alex Ferguson semasa mengatasi Manchester United.

Dalam empat th. pertamanya mengatasi tim yang sempat juga ia bela semasa bermain, Simeone anatara lain sudah mengantar Atletico memenangkan La Liga, Copa del Rey, serta Liga Europa, terkecuali juga menembus final Liga Champions 2014.

Hasil polesan Simeone di Vicente Calderon selama ini ikut membuatnya sekian kali dikaitkan dengan club lain, dengan MU juga pada satu saat juga pernah jadi satu diantara club yang dihubungkan dengan pria Argentina 45 th. ini.

Walau demikian, Juanfran yakin pelatihnya ini satu hari kelak dapat menyamakan Ferguson sebagai ikon manajer legendaris di club bila terus bertahan berbarengan Los Colchoneros.

” Ia tak berikan impresi bakal pergi, ” ucap Juanfran pada Onda Cero yang diambil Soccerway.

” Ia telah di tandatangani kontrak hingga 2020 serta dapat memperpanjangnya, buat dianya tak ada tim yang tambah baik dari pada tim kami. Ia mengerti arti club itu, mengapa ia tidak mungkin saja Ferguson-nya Atleti? ” sebutnya.

Baca Juga : Wenger : Hasil yang Positif untuk Arsenal

Juanfran juga memberi komentar rival sekota, Real Madrid, yang barusan mempunyai pelatih baru–Zinedine Zidane. Dibawah bekas pemain paling baik dunia ini El Real dapat bikin 10 gol dalam dua pertandingan awal.

” Saya dengar mereka tambah nyaman dengannya. Terang bahwa mereka bisa hasil-hasil bagus, mereka bakal berjuang di semua arena. (Namun) Kami telah mempunyai pelatih paling baik didunia, ” tutur Juanfran.