Sevilla Tundukkan Mirandes 2-0

Sevilla Tundukkan Mirandes 2-0

Sevilla Tundukkan Mirandes 2-0

Taruhan Bola, Sevilla – Sevilla memperoleh modal bagus untuk selalu melaju di arena Copa del Rey. Pada pertandingan leg pertama perempatfinal, Los Rojiblancos sukses menundukkan Mirandes dengan score 2-0.

Menjamu Mirandes di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (22/1/2016) dinihari WIB, Sevilla tampak menguasai. Mereka membuat 18 percobaan cetak gol serta 11 salah satunya pas tujuan. Disamping itu, Mirandes yang bermain di Segunda Division hanya bikin lima usaha cetak gol serta satu yang menghadap ke gawang.

Sevilla buka score pada menit ke-20 sesudah Steven N’Zonzi menjebol gawang Mirandes. Dalam suatu ketegangan di kotak penalti Mirandes, N’Zonzi cetak gol dari jarak dekat.

Mirandes hampir menyamai score pada menit ke-28. Carnicer lakukan tindakan individu di kotak penalti Sevilla serta lalu memberi umpan pada Sangalli. Sial buat Sangalli, sontekannya tentang tiang gawang.

Di injury time babak pertama, Kevin Gameiro tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan untuk memberi kelebihan Sevilla. Dia tinggal bertemu dengan kiper Raul, namun sontekannya dapat digagalkan.

Jose Antonio Reyes meneror gawang Mirandes pada menit ke-69. Tembakannya dari dalam kotak penalti menghadap ke gawang, namun dapat dimentahkan Raul.

Sundulan Daniel Carrico pada menit ke-76 dapat juga diamankan oleh Raul. Raul juga dapat membendung usaha dari Michael Krohn-Dehli, yang sesungguhnya berdiri bebas di kotak penalti.

Sevilla baru dapat cetak gol ke-2 di injury time melalui kaki Vitolo. Dimulai umpan silang N’Zonzi, bola disambar oleh Krohn-Dehli serta lalu diteruskan oleh Vitolo kedalam gawang.

Baca Juga : Sturridge Telah Tidak hadir Latihan Mulai sejak Desember

Karena kemenangan ini, Sevilla buka kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya. Mereka bakal ubahan berkunjung ke markas Mirandes di leg ke-2 yang bakal di gelar pada minggu depan.

Susunan Pemain
Sevilla : Soria, Carrico, Kolodzieczak, Escudero, Mariano, Krohn-Dehli, Iborra (Krychowiak 82′), Reyes (Vitolo 72′), N’Zonzi, Konoplyanka (Banega 61′), Gameiro

Mirandes : Raul, Gaffoor, Cantero, Galan, Kijera (Eguaras 53′), Provencio (Salinas 57′), Gomez, Ruper, Sangalli, Abdon, Carnicer (Garcia 66′)