Rossi Kembali pada Spanyol, Dipinjam Levante 1/2 Musim

Rossi Kembali pada Spanyol, Dipinjam Levante 1/2 Musim

Rossi Kembali pada Spanyol, Dipinjam Levante 1/2 Musim

Taruhan Bola, Valencia – Giuseppe Rossi bakal kembali pada Spanyol dimuka th. 2016 ini. Tidak banyak bisa peluang main di Fiorentina, dia pilih dipinjamkan ke Levante sepanjang separuh musim.

Hanya empat kali Rossi dipasang sebagai starter di Fiorentina musim ini. Tidak kerasan berlama-lama di bangku cadangan, pesepakbola kelahiran Amerika Serikat itu pilih meninggalkan Artemio Franchi.

” Saya telah memberi semuanya… Namun keadaannya jadi susah waktu peluang amat sedikit serta tidak sering datangnya, ” kicau Rossi di account Twiternya, Kamis (21/1/2016) tempo hari.

Yang memiliki 30 caps di tim nasional Italia itu pada akhirnya memperoleh jalan keluar atas hasratnya seringkali bermain. Dia bakal menguatkan Levante mulai Januari ini hingga akhir musim kelak. Club penghuni basic klassemen La Liga Primera itu setuju untuk meminjam Rossi sepanjang separuh musim.

” Levante UD serta ACF Fiorentina telah meraih perjanjian prinsip untuk transfer Giuseppe Rossi hingga akhir musim. Si pemain bakal mendarat di Valencia sore ini (saat setempat), ” sekian pernyataan Levante di website resminya.

Baca Juga : Sevilla Tundukkan Mirandes 2-0

Levante adalah club Spanyol ke-2 yang diperkuat Rossi. Pemain depan berumur 28 th. itu terlebih dulu menguatkan Villarreal sepanjang enam musim dari 2007 hingga 2013.

Dalam seragam The Yellow Submarine Rossi mencapai puncak performanya. Tampak di 192 kompetisi di semuanya pertandingan, dia melesakkan 82 gol.