Kolo Toure : Mentalitas yang Kuat Bakal Jadi Kunci Kemenangan Liverpool

Kolo Toure : Mentalitas yang Kuat Bakal Jadi Kunci Kemenangan Liverpool

Kolo Toure : Mentalitas yang Kuat Bakal Jadi Kunci Kemenangan Liverpool

Taruhan Bola, Liverpool – Hasil 3-3 melawan Arsenal menunjukkan, Liverpool mempunyai mentalitas yang kuat. Kolo Toure menduga hal semacam itu lah yang bakal jadi kunci kemenangan Liverpool atas Manchester United.

Pertarungan jilid II pada dua rival berat ini bakal dipanggungkan di Anfield, Minggu (17/1/2016). Pada duel pertama mereka September silam, MU keluar sebagai pemenang sesudah menaklukkan Liverpool 3-1 di Old Trafford.

Kemenangan keduanya sama jadi incaran ke-2 tim sesudah di pertandingan terakhirnya keduanya sama cuma mencapai satu poin. The Reds 2 x buang kelebihannya melawan Arsenal saat sebelum sulit payah menyamai kedudukan di menit-menit akhir untuk memaksakan pertandingan seimbang, sedang ‘Setan Merah’ buang kelebihan dua gol saat sebelum disertai Newcastle United 3-3.

” Ini bakal jadi pertandingan besar yang lain untuk kami, ” ucap bek Liverpool ini di Liverpool ECHO. ” Laga-laga itu yaitu kompetisi yang dapat anda menangi bila Anda mempunyai mentalitas yang kuat. Bila kami mempunyai mentalitas kuat, serta fans menyemangati kami seperti waktu melawan Arsenal jadi ini dapat berikan kami suatu hal yang lebih. ”

” Ada suatu penambahan yang sangat besar dalam mentalitas kami serta ini sangatlah utama saat Anda bermain untuk suatu club besar. Anda akan tidak pernah menyerah, ” sambung Toure.

Baca Juga : Misi Neville di Valencia : Finis Empat Besar serta Juara Liga Europa

” Waktu Anda menampik untuk kalah di banyak kompetisi, Anda bakal kerap memenanginya. Kami telah menunjukkan ciri-ciri serta keuletan serta kami tidak mau menyerah hingga kompetisi betul-betul usai, ” tambah saudara kandung gelandang Manchester City Yaya Toure ini.

MU jadi tim yang susah ditaklukkan Liverpool akhir-akhir ini. MU memenangi enam dari delapan pertemuan paling akhir di Premier League dengan Liverpool serta dua kemenangan dalam empat kunjungan terakhirnya ke Anfield 2 menang, 1 seri, 1 kalah.