Misi Neville di Valencia : Finis Empat Besar serta Juara Liga Europa

Misi Neville di Valencia : Finis Empat Besar serta Juara Liga Europa

Misi Neville di Valencia : Finis Empat Besar serta Juara Liga Europa

Taruhan Bola, Valencia – Posisi Valencia sekarang ini memanglah masih tetap jauh dari empat besar. Namun sang pelatih, Gary Neville, masih tetap optimistis membawa El Che maju ke Liga Champions sekalian memenangi Liga Europa.

Neville ditunjuk menukar Nuno Espirito Santo sebagian minggu lantas, sesudah performa jelek Valencia dimuka musim. Sekarang ini mereka terdampar di posisi kesembilan dengan 22 poin dari 16 minggu, selisih sembilan angka dari Celta Vigo di posisi ke empat.

Bukanlah pekerjaan gampang untuk Neville membawa Valencia bangkit. Tidak hanya masalah minimnya pengalaman melatih, namun juga persaingan yang demikian ketat di klassemen 10 besar.

Terlebih Neville memulai kerjanya di Mestalla dengan tak mulus. Pertandingan perdananya berbuntut kekalahan dari Lyon yang bikin mereka tersingkir dari Liga Champions.

Diluar itu mereka hanya main imbang 1-1 dengan Eibar serta 2-2 dengan Getafe. Hanya satu kemenangan didapat dari tim level divisi dua, Barakaldo, dengan score 2-0 di Copa del Rey.

Lumrah ada bila Neville diragukan dapat membawa Valencia merangsek ke papan atas serta finis empat besar seperti musim lantas. Walau sekian, Neville optimistis dengan kwalitas pemain yang dipunyainya, Valencia dapat maju ke Liga Champions musim depan.

Tidak hanya sebatas finis empat besar, Neville juga membidik trofi Liga Europa diakhir musim itu. Sekarang ini Valencia menjejak babak 32 besar serta bakal hadapi Rapid Wina.

” Scuad itu mempunyai talenta yang luar umum. Saya telah lihat banyak kompetisi dalam satu tahun lebih paling akhir serta saya menghormati talenta beberapa pemain disini, ” tutur Neville dalam wawancara dengan Marca.

Baca Juga : Tujuan Barca : Memimpin Dunia di Th. 2021

” Perubahan pemain disini bakal sangatlah utama, namun beberapa pemain mudanya masih tetap dapat tambah baik. Mereka perlu jadi dewasa, memperoleh pengalaman dan usaha keras serta berkembang baik dalam soal fisik dan pemahaman bakal sepakbola, ” sambungnya.

” Misi kami yaitu finis empat besar, maju ke Liga Champions, serta memenangi Liga Europa. Ini susah, namun itu yaitu tantangan yang perlu kami taklukkan. Kami tak bisa lagi kehilangan poin-poin gampang. (Empat besar) yaitu pencapaian kami musim lantas serta kami tak bisa finis dibawah ini, ” tutup pria berpaspor Inggris ini.