Dijuluki ‘Penaldo’, Ini Jawaban Ronaldo

Dijuluki ‘Penaldo’, Ini Jawaban Ronaldo

Dijuluki 'Penaldo', Ini Jawaban Ronaldo

Taruhan Bola, Madrid – Cristiano Ronaldo jengah dengan julukan ‘Penaldo’ yang didapatkan kepadanya. Ia juga memberi jawaban pada beberapa orang yang sering menyebutnya dengan julukan itu.

Julukan ‘Penaldo’ itu memanglah tak berkonotasi positif. Julukan itu diberikan karena banyak yang menilainya Ronaldo kerap buat gol melalui penalti.

Ronaldo terasa, ia tidak pas dijuluki sekian. Bila lihat gol-golnya, kata dia, tak seluruhnya datang dari penalti. Ia juga meminta mereka yang menjulukinya ‘Penaldo’ untuk lihat sendiri catatan statistiknya.

” Penaldo? Saya cetak kian lebih 150 gol untuk Madrid, ” tutur CR7 seperti ditulis media Spanyol, Sport.

” Mereka bisa saksikan sendiri catatan statistik atau lihat gol-gol saya di YouTube. ”

” Saya bakal cetak gol sebanyak mungkin, 600-700, pokoknya sebanyak mungkin. Agar kelak beberapa orang dapat saksikan sendiri, ” kata Ronaldo.

Ronaldo cetak empat gol saat Real Madrid menang 8-0 atas Malmo pada matchday VI Liga Champions. Tak satu juga dari empat gol yang ia bikin pada pertandingan itu, datang dari titik putih.

Baca Juga : Cedera, Diego Costa Dibawa ke Rumah Sakit

Dengan penambahan empat gol itu, Ronaldo mengoleksi 11 gol di fase group Liga Champions musim ini. Ia juga jadi pemain pertama yang menorehkan dua digit gol dalam fase group Liga Champions.

Sepanjang tujuh musim membela Madrid, Ronaldo telah bermain 320 kali di seluruhnya arena. Sepanjang beberapa ratus tampilan itu, ia telah cetak kian lebih 300 gol.