Benitez : Saya Tak Terasa Tertekan

Benitez : Saya Tak Terasa Tertekan

Benitez : Saya Tak Terasa Tertekan

Taruhan Bola, Madrid – Minggu untuk minggu, Rafael Benitez terus memperoleh pertanyaan bagaimanakah situasinya di Real Madrid. Benitez juga dengan berani menjawab, dianya tak ada dalam desakan.

Memanglah, meski juga Madrid masih tetap ada dalam posisi yang bagus, baik di La Liga maupun Liga Champions, ada beberapa hal lain sebagai aspek disorotnya Benitez. Sebagian salah satunya yaitu masalah ketidakcocokan dengan pemain serta permainan Los Blancos yang dinilai kurang ” wah “.

Namun, Benitez meyakini bahwa posisinya masih tetap aman. Terutama, selama ini, Presiden Madrid Florentino Perez masih tetap menyuarakan pembelaannya untuk dia.

” Saya tak terasa tertekan saat ini, ” katanya singkat seperti ditulis Marca.

Dengan ada di posisi ketiga klassemen –di bawah Barcelona serta Atletico Madrid–, Benitez meyakini kesempatan timnya untuk mencapai trofi juara masih tetap besar. Di Liga Champions, Madrid juga telah meyakinkan diri maju ke babak 16 besar.

Baca Juga : Dijuluki ‘Penaldo’, Ini Jawaban Ronaldo

” Tiap-tiap musim tidak sama lantaran situasinya berlainan juga. ”

” Saya meyakini, kami masih tetap dapat berkompetisi di liga serta Liga Champions, ” kata Benitez.

Minggu (20/12) Madrid bakal menjamu Rayo Vallecano. Diatas kertas, itu yaitu pertandingan yang dapat dimenangi oleh Cristiano Ronaldo dkk.