Waktunya Bianconeri Menularkan Performa di Liga Champions ke Serie A

Waktunya Bianconeri Menularkan Performa di Liga Champions ke Serie A

Waktunya Bianconeri Menularkan Performa di Liga Champions ke Serie A

Taruhan Bola, Turin – Juventus tampak sangatlah baik di Liga Champions, namun angin-anginan di Serie A. Pertandingan melawan Bologna di giornata 7 mungkin saja peristiwa yang cocok untuk menularkan performa apik Bianconeri di Eropa ke pertandingan lokal.

Di Liga Champions, Juventus lewat dua kompetisi pertama di fase group dengan mulus. Mereka menang 2-1 di kandang Manchester City, lalu mengalahkan juara Liga Europa musim lantas, Sevilla, dengan score 2-0. Mereka juga saat ini memimpin klassemen sesaat Group D dengan poin enam.

Kemenangan atas Sevilla dapat jadi modal bernilai untuk Juve untuk hadapi Bologna di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015) yang akan datang. Bila lawan sekuat Sevilla saja dapat diatasi, diatas kertas Juve tidak bakal kesusahan untuk menundukkan Bologna yang berstatus tim promosi. Terlebih, Bologna memulai musim ini dengan jelek serta telah lima kali kalah dalam enam partai.

Walau demikian, nasib Juve di Serie A sesungguhnya juga tidak beda jauh dengan Bologna. Ke-2 tim keduanya sama baru sekali menang. Bedanya, Juve mempunyai dua poin semakin banyak lantaran 2 x bermain imbang.

Juve bahkan juga belum pernah menang di kandang sendiri. Tim garapan Massimiliano Allegri itu dipecundangi Udinese 0-1, ditahan Chievo 1-1, serta paling akhir disertai tim debutan Frosinone 1-1.

” Saya memercayai diri saya sendiri serta beberapa pemain saya untuk kembalikan musim kami ke trek yang benar, ” tutur Allegri selesai pertandingan melawan Sevilla.

” Hal utamanya yaitu beberapa pemain belajar dari performa yang lebih jelek serta mereka selalu bertambah baik juga sebagai individu ataupun tim, ” lebih sang pelatih.

Baca Juga : Aubameyang Sang Pelari Cepat : Rekor Usain Bolt, Spiderman, hingga Batman

Juve, peraih scudetto dalam empat musim paling akhir, saat ini terpuruk di posisi ke-15 di klassemen sesaat Serie A. The Old Lady baru menghimpun lima poin, terpaut sepuluh poin dari Fiorentina yang memuncaki klassemen.

” Kami mempunyai pertandingan utama pada hari Minggu serta mesti menebus poin-poin yang hilang sesegera mungkin saja, ” kata penyerang Juve, Simone Zaza.