Cedera, Diego Costa Dibawa ke Rumah Sakit

Cedera, Diego Costa Dibawa ke Rumah Sakit

Cedera, Diego Costa Dibawa ke Rumah Sakit

Taruhan Bola, Stoke-on-Trent – Narasi Chelsea disingkirkan Stoke City di babak perdelapanfinal Piala Liga Inggris jadi tambah kelam dengan cederanya penyerang mereka, Diego Costa.

Pada kompetisi yang berjalan di Stadion Britannia, Rabu (28/10) dinihari WIB, Chelsea tersingkir sesudah kalah 4-5 dalam babak adu penalti. Pada awal mulanya, ke-2 tim bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Costa bermain hingga menit ke-33, saat sebelum pada akhirnya digantikan oleh Loic Remy. Pemain timnas Spanyol itu memperoleh cedera selesai bertabrakan dengan gelandang Stoke, Charlie Adam.

Seperti ditulis Mirror, Costa diprediksikan alami cedera pada tulang rusuknya. Karena tidak ingin mengambil resiko, Costa juga segera dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga : Ambisi Bayern Teruskan Rentetan Kemenangan

Chelsea tertinggal 0-1 lebih dahulu melalui gol yang di ciptakan oleh Jonathan Walters pada menit ke-52. The Blues baru dapat menyamai kedudukan melalui gol Remy pada injury time babak ke-2.

Pertandingan lalu dilanjutkan ke babak penambahan, lantas ke babak adu penalti. Di babak tos-tosan, seluruhnya pemain berhasil mengeksekusi penalti terkecuali Eden Hazard, sebagai eksekutor paling akhir Chelsea.