Bilic Ungkapkan Tertarik untuk Mourinho

Bilic Ungkapkan Tertarik untuk Mourinho

Bilic Ungkapkan Tertarik untuk Mourinho

Taruhan Bola, London – Manajer West Ham, Slaven Bilic, tunjukkan respeknya pada Jose Mourinho mendekati pertandingan melawan Chelsea. The Special One dikatakan sebagai pribadi yang top.

Kompetisi pada The Hammers melawan Chelsea bakal berjalan di Upton Park, Sabtu (24/10/2015) malam WIB.

Memandang kompetisi itu, Mourinho tengah jadi sorotan. Dia belum dapat membawa Chelsea tampak bagus di musim ini. Di Liga Inggris, mereka ada di posisi 12 dengan raihan 11 poin.

Disamping itu, West Ham jadi tengah tampak bagus-bagusnya. Mereka ada di posisi empat klassemen dengan raihan 17 poin.

Dengan pencapaian Mourinho di sebagian club pada awal mulanya, Bilic menyebutkan bahwa tidak ada argumen lagi untuk tidak menyimpan tertarik pada dia. Juga sebagai misal, Mourinho pernah memenangi trofi Liga Champions berbarengan FC Porto serta Inter Milan.

” Saya sungguh suka serta mulai sejak itu kami bertukar pesan. Saya sungguh suka pada dia. Saya betul-betul menyenanginya, ” kata Bilic di Soccerway.

” Dia adalah semuanya, namun menjemukan. Juga untuk media, dia seperti magnet. Dia adalah seorang yang top. Orang paling berhasil, orang paling berkharisma, si nomer satu, mereka senantiasa jadi orang yang mempolarisasi. ”

Baca Juga : Waktunya Bianconeri Menularkan Performa di Liga Champions ke Serie A

” Anda menyukai mereka atau Anda membenci mereka. Saya tidak berusaha untuk berkampanye manfaat jadi presiden atau perdana menteri di Inggris. Saya tidak mengulas kenapa orang menyukai atau membenci dianya. ”

” Namun, tidak ada kesempatan untuk Anda tidak berikan tertarik buat dia serta seluruhnya yang telah dia raih. CV-nya sungguh luar umum, ” paparnya.