Ambisi Bayern Teruskan Rentetan Kemenangan

Ambisi Bayern Teruskan Rentetan Kemenangan

Ambisi Bayern Teruskan Rentetan Kemenangan

Taruhan Bola, Munich – Bayern Munich bikin rekor sesudah memenangi sembilan kompetisi pertama di Bundesliga musim ini. Die Roten yang masih tetap lapar berambisi untuk perpanjang rentetan kemenangan mereka itu.

Bayern memperoleh kemenangan kesembilannya di Weserstadion, markas Werder Bremen, pada Sabtu (17/10/2015) lantas. Pasukan Pep Guardiola menang tidak tebal 1-0 karena gol tunggal Thomas Mueller.

Kemenangan atas Bremen mengokohkan posisi Bayern di puncak klassemen. Dengan koleksi 27 poin, juara dalam tiga musim paling akhir itu unggul tujuh poin atas Borussia Dortmund yang duduk di posisi ke-2.

Dalam histori Bundesliga, hanya Bayern yang dapat menang selalu dalam sembilan kompetisi pertama. Diluar itu, Bayern sekarang ini jadi tim yang paling produktif (cetak 29 gol) sekalian tim dengan pertahanan paling baik (baru kebobolan 4 gol).

” Saya tidak dapat lihat ujung dari rentetan kemenangan ini, ” tutur kapten Bayern, Philipp Lahm, yang diambil Soccerway.

” Tujuan kami yaitu senantiasa mencapai tiga poin, apabila itu bikin kami memecahkan rekor, jadi itu tambah baik lagi. Tak gampang untuk ada di puncak permainan Anda mulai sejak kompetisi pertama serta terus-menerus mencapai tiga poin, ” lebih Lahm.

Baca Juga : Bilic Ungkapkan Tertarik untuk Mourinho

” Masih tetap ada jalan panjang saat sebelum kami jadi juara. Kami baru melakukan sembilan kompetisi serta hanya unggul tujuh poin. Jadi, belum ada yang pasti, ” papar Lahm.

” Sikap kami yang selalu membumi serta mempunyai seluruhnya daya ini tentu mengesankan. Itu yaitu hal bagus yang pasti mau kami pertahankan, ” tuturnya.