Tersingkir dari MU, Chicharito Tatap Keberhasilan Berbarengan Leverkusen

Tersingkir dari MU, Chicharito Tatap Keberhasilan Berbarengan Leverkusen

Tersingkir dari MU, Chicharito Tatap Keberhasilan Berbarengan Leverkusen

Taruhan Bola, Leverkusen – Javier Hernandez memanglah susah memperoleh tempat di Manchester United. Oleh karenanya, dia terasa lega dapat berhimpun dengan Bayer Leverkusen serta siap mencicipi Bundesliga.

” Saya ketahui, dua dari tiga liga top Eropa yang sudah saya lakoni yaitu Premier League serta La Liga. Saat ini saya mau tahu Bundesliga, ” tutur dia di laman resmi Leverkusen.

Pemain berjulukan ” Chicharito ” itu mengakui tidak sabar bermain di stadion-stadion Jerman yang senantiasa dipadati pengagum fanatik. Dia menantikan peluang tampak di BayArena secepat-cepatnya.

” Satu keajaiban saya dapat bermain di club seperti Leverkusen yang saya kenali dari Liga Champions. Bayer menghidangkan peluang luar umum buat saya serta saya mau meraih beberapa hal waktu disini, ” katanya optimistis.

Direktur Berolahraga Leverkusen, Rudi Voeller, ketertarikan menyongsong kehadiran pemain Meksiko itu. Penambahan tenaga Chicharito dipercaya dapat isi kekosongan tempat yang ditinggalkan Son Heung-min yang cabut ke Tottenham Hotspur.

” Dia penyerang lincah, gesit, serta cepat yang bisa menyatu dengan baik. Dia mempunyai tehnik bagus serta kekuatan merampungkan kesempatan. Dengan Chicharito kami mempunyai banyak pilihan serta lebih tidak terprediksi, ” ungkap Voeller.

Chicharito berkarier di Eropa sesudah Manchester United memboyongnya dari Chivas Guadalajara pada musim 2010-11. Waktu Sir Alex Ferguson masih tetap mengatasi MU, kemampuan Chicharito relatif bagus. Dia mengoleksi 13 gol dalam musim kiprahnya. Berbarengan Ferguson, torehan golnya menembus 33 gol dalam 77 partai Premier League.

Saat David Moyes masuk juga sebagai pelatih, Chicharito cuma dapat menceploskan empat gol. Sedang pada masa Louis van Gaal, dia tak memperoleh tempat. Musim lantas dia dipinjamkan ke Real Madrid.

Berbarengan Real Madrid, Chicharito tidak terlampau moncer serta cuma tampak tujuh kali juga sebagai starter. Sumbangan paling besar Chicharito untuk Madrid berlangsung waktu dia cetak gol satu-satunya kemenangan Los Blancos atas Atletico Madrid di pertandingan ke-2 babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga : Meyakini Barca Dapat Menangi Trofi Lagi, Neymar Tidak Janjikan Banyak Gol

Musim ini dia kembali pada MU. Dia pernah diberikan peluang bermain sepanjang 23 menit waktu MU bermain tanpa ada gol dengan Newcastle United. Dia meninggalkan MU dengan masa lalu jelek. Dia terpeleset serta tidak berhasil mengeksekusi penalti di pertandingan terakhirnya waktu melawan Club Brugge.

Kegagalannya mengeksekusi penalti itu bikin Van Gaal serta Ryan Giggs pernah sama-sama tatap tak yakin. Serta mungkin saja tersebut peristiwa untuk mereka untuk melepas pemain yang satu ini.