Start Apik Inter Kejutkan Jovetic

Start Apik Inter Kejutkan Jovetic

Start Apik Inter Kejutkan Jovetic

Taruhan Bola, Milan – Stevan Jovetic mengakui tak menganggap Inter Milan bakal memulai musim 2015-16 dengan cemerlang. Walaupun itu, Jovetic menyatakan bahwa prioritas Inter terus finis ketiga.

Kemenangan Nerazzurri 1-0 atas AC Milan di Derby della Madoninna pada akhir minggu lantas yaitu yang ketiga beruntun. Hasil ini bikin Inter memimpin sesaat klassemen dengan 9 poin, unggul dua poin AS Roma bahkan juga delapan poin dari juara bertahan Juventus.

Di bursa transfer lantas, Inter memanglah berbelanja besar sesudah dalam empat musim paling akhir cuma selesai di papan tengah. Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, Felipe Melo, Ivan Perisic, serta Jovetic adalah bukti keseriusan La Beneamata dalam berbenah diri.

Inter saat ini mulai dijagokan juga sebagai salah satu kompetitor Juventus dalam perebutan Scudetto. Namun kembali pada Liga Champions musim depan yaitu tujuan yang paling realistis untuk timnya.

” Kami memanglah mengira bakal memerankan start yang positif namun tak sebaik ini. Namun terasa mengasyikkan dapat memuncaki klassemen serta kami mau ada disana sepanjang mungkin saja, ” kata striker utang dari Manchester City itu.

” Ini baru awal serta kami masih tetap mesti tingkatkan performa kami lagi, ” lanjut dia seperti diwartakan Football Italia.

Baca Juga : Mulai Dididik Jadi Tentara, Abduh Lestaluhu Cs Sesaat Pisahlah dengan HP

” Tujuan paling utama kami yaitu posisi ketiga. Scudetto? Untuk saat ini baiknya janganlah dibicarakan dahulu, kita bakal lihat masa datang, ” tandas Jovetic.

Inter bakal coba melindungi rentetan kemenangannya waktu melawat ke markas Chievo pada Minggu (20/9/2015) petang WIB.