Mulai Dididik Jadi Tentara, Abduh Lestaluhu Cs Sesaat Pisahlah dengan HP

Mulai Dididik Jadi Tentara, Abduh Lestaluhu Cs Sesaat Pisahlah dengan HP

Mulai Dididik Jadi Tentara, Abduh Lestaluhu Cs Sesaat Pisahlah dengan HP

Taruhan Bola, Jakarta – Abduh Lestaluhu serta beberapa pemainnya saat ini mulai bersiap melakukan pendidikan tentara. Dilarang terkait dengan dunia luar, pemain tidak bisa memakai alat komunikasi termasuk juga handphone.

Abduh berbarengan Ravi Murdianto, Wawan Febriyanto, Ahmad Nofiandani, Manahati Lestusen, Dimas Drajad, Teguh Amirudin serta beberapa pemainnya bakal melakukan pendidikan mulai 17 September yang akan datang. Mereka bakal ” diisolir ” sepanjang lima bln..

Abduh mengakui sekarang ini telah mulai masuk persiapan pendidikan. Bahkan juga tampilan pemain Persija Jakarta itu sudah beralih jadi plontos.

” Saat ini saya serta rekan-rekan telah mulai dibotakin rambutnya. Lantaran hari ini telah masuk pendidikan, ” ungkap Abduh pada detiksport, Selasa (15/9/2015).

Sepanjang pendidikan, pemain asal Tulehu itu tak diijinkan memakai alat komunikasi atau handphone. Seluruhnya hp peserta diambil alih sepanjang tiga bln.. Hal semacam ini dikerjakan supaya mereka tak terganggu konsentrasinya dalam meniti pendidikan tentara itu.

” Mulai hari ini HP seluruhnya diambil alih. Kami tak bisa terkait dunia luar sepanjang tiga bln.. Kemudian, baru bisa, ” kata Abduh.

Abduh mengakui di pendidikan bakal melakukan aktivitas yang tidak sama seperti di karantina. ” Kegiatannya yang pasti tidak sama lebih disiplin lagi. ”

Baca Juga : Atletico : Bukanlah Masalah Balas Dendam atas Dominasi Barca Musim Lantas

Lima bln. melakukan pendidikan serta tak tersentuh dari dunia luar, Abduh menaruh suatu harapan. Dia mengharapkan nantinya pertandingan dapat selekasnya bergulir lantaran bagaimanapun dia tak dapat meninggalkan seutuhnya dunia sepakbola.

” Telah kangen banget dapat main bola. Kangen main di timnas juga. Saya mengharapkan permasalahan sepakbola dapat selekasnya usai agar pertandingan di gelar lagi. “