Gol Tunggal Valbuena Menangkan Prancis atas Portugal

Gol Tunggal Valbuena Menangkan Prancis atas Portugal

Gol Tunggal Valbuena Menangkan Prancis atas Portugal

Taruhan Bola, Lisbon – Score tidak tebal 1-0 terwujud di pertandingan persahabatan pada Portugal kontra Prancis. Kemenangan dipetik oleh tim tamu, Prancis, melalui sepakan bebas Mathieu Valbuena di menit-menit akhir.

Dalam pertandingan yang berjalan di Estádio Jose ; Alvalade, Sabtu (5/9/2015) dinihari WIB ini, Prancis terdaftar lebih kuasai permainan. Mereka unggul penguasaan bola 58% berbanding 42% punya Portugal seperti ditulis ESPN.

Les Bleus melepas lebih sedikit tembakan dari tuan rumah, yaitu delapan berbanding 10. Namun dari jumlah itu, anak asuh Didier Deschamps mencatatkan tujuh usaha pas tujuan tengah Portugal cuma satu.

Salah satu kesempatan paling baik Prancis tiba di menit ke-31, waktu Blaise Matuidi bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang Portugal Rui Patricio. Namun tendangannya masih tetap dapat dihalau oleh Patricio dengan kaki.

Portugal membalas dengan eksekusi sepakan bebas Cristiano Ronaldo di menit ke-41. Bola tendangannya memantul tanah serta masih tetap dapat di baca dengan baik oleh Hugo Lloris.

Suatu kerja sama pada Paul Pogba dengan Antoine Griezmann selesai dengan tendangan yang dikerjakan oleh nama yang dimaksud paling akhir. Cuma saja bola masih tetap terlampau gampang untuk diamankan Patricio.

Gol selanjutnya terwujud di menit ke-85 lewat sepakan bebas, hasil dari pelanggaran Jose Fonte pada Griezmann. Valbuena maju juga sebagai eksekutor serta mengarahkan sepakan melengkung yang melesat prima melalui pagar pemain, lantas bersarang di sudut kiri atas gawang Patricio.

Baca Juga : Allegri Berharap Hernanes Buat Banyak Gol

Tidak ada lagi gol di bekas saat. Dengan hasil ini, Prancis hentikan rangkaian kekalahan di dua pertandingan pada awal mulanya. Demikian sebaliknya untuk Portugal, kekalahan ini menyetop laju dua kemenangannya.

Susunan pemain :

Portugal : Rui Patricio ; Vieirinha (Soares 61′), Pepe, Carvalho (Fonte 27′), Eliseu ; Joao Mario (Danny 80′), Danilo Pereira (Silva 85′), Adrien Silva (Veloso 61′) ; Nani, Eder, Ronaldo (Quaresma 67′).

Prancis : Lloris ; Sagna, Varane, Koscielny, Evra ; Sissoko (Valbuena 80′), Cabaye (Schneiderlin 46′), Matuidi ; Pogba ; Fekir (Griezmann 14′ (Giroud 88′)), Benzema (Martial 74′).