Atletico : Bukanlah Masalah Balas Dendam atas Dominasi Barca Musim Lantas

Atletico : Bukanlah Masalah Balas Dendam atas Dominasi Barca Musim Lantas

Atletico : Bukanlah Masalah Balas Dendam atas Dominasi Barca Musim Lantas

Taruhan Bola, Madrid – Selama musim lantas, Atletico Madrid senantiasa menelan kekalahan dari Barcelona. Namun balas dendam juga bukanlah jadi semangat paling utama Los Colchoneros memandang pertandingan melawan Blaugrana akhir minggu ini.

Musim lantas Atletico empat kali bertemu dengan Barca, semasing dua di Liga Spanyol serta dua yang lain di Copa del Rey. Keempat-empatnya berbuntut dengan hasil negatif.

Di liga, mereka kalah 1-3 serta 0-1. Tengah di Copa del Rey, mereka takluk semasing dengan score 0-1 serta 2-3. Dengan catatan ini, jadi tidak salah bila pertandingan melawan Barca di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, kelak bermuatan balas dendam.

Tetapi bek Atletico Filipe Luis tidak melihatnya dari pojok pandang itu, walau tiga poin terus jadi incaran. Bek internasional Brasil itu yakin tiap-tiap tim mempunyai momennya semasing.

Sekalipun Barca musim lantas berjaya, tetapi di selama musim 2013-2014 mereka tidak berdaya. Dalam enam pertemuan dengan Atletico, anak-anak Catalan tidak sukses menuai satupun kemenangan. Keseluruhan lima hasil imbang diperoleh serta satu kekalahan ditelan.

” Saya sangka tak sekian (misi balas dendam). Tiap-tiap pertandingan itu tidak sama. Barcelona menaklukkan kami setiap saat kami bertemu musim lantas, namun saat sebelum itu mereka tak menang di enam pertemuan, ” tutur Filipe diambil AS.

Baca Juga : Gol Tunggal Valbuena Menangkan Prancis atas Portugal

” Tiap-tiap musim itu tidak sama. Mungkin saja style bermain mereka telah beralih. (Namun) Kami ketahui bagaimanakah mereka menyerang serta bertahan. Ini bakal serupa dengan pertemuan kami pada awal mulanya dengan mereka. ”

” Mereka sukai menguasai bola. Namun itu bakal tergantung pada apakah kami dapat hentikan mereka untuk meraih ruang penalti serta apakah kami dapat menghukum melalui serangan balik, ” sekian pemain 30 th. ini.