Allegri Berharap Hernanes Buat Banyak Gol

Allegri Berharap Hernanes Buat Banyak Gol

Allegri Berharap Hernanes Buat Banyak Gol

Taruhan Bola, Turin – Kehadiran Hernanes diinginkan dapat isi posisi trequartista di scuad Juventus sekarang ini. Tetapi, tidak sebatas assist yang jadi pekerjaan gelandang serang, Hernanes diinginkan dapat buat banyak gol.

Hernanes jadi salah satu pembelian Juve musim panas ini, dimana pemain asal Brasil itu dihadirkan dari Inter Milan di penghujung bursa transfer dengan banderol seputar 3, 5 juta euro.

Hadirnya Hernanes pasti jadi jawaban atas pencarian pemain yang diproyeksikan untuk isi posisi nomer 10 di scuad asal Turin itu. Karena, buruan mereka seperti Julian Draxler, Isco, serta Oscar, tidak berhasil diambil lantaran mahal harga jualnya.

Walau telah berusia 30 th., tetapi kekuatan Hernanes juga sebagai playmaker tidak butuh diragukan lagi. Terlebih Hernanes juga ahli dalam mengeksekusi bola-bola mati, suatu hal yang hilang dari kubu Juve sepeninggal Andrea Pirlo.

Tetapi, Massimiliano Allegri tidak hanya menginginkan Hernanes dapat berikan assist melalui tendangan bebas atau sepakan pojok. Allegri meminta Hernanes supaya bisa menghadirkan gol-gol yang berikan kemenangan untuk Juve.

Bila ditengok dari statistik Hernanes sepanjang di Serie A, dia termasuk cukuplah produktif dengan torehan 40 gol dari 154 kompetisi berbarengan Lazio. Lantas sepanjang 1, 5 musim di Inter, Hernanes buat 7 gol dari 50 pertandingan.

Baca Juga : Tersingkir dari MU, Chicharito Tatap Keberhasilan Berbarengan Leverkusen

” Saya menginginkan banyak gol dari Hernanes. Kita bicara masalah pemain bintang, yang jadi sisi dari tim nasional Brasil serta yang pasti bakal tampak oke berbarengan kami, ” tutur Allegri di Football Italia.

” Saya suka dengan kemunculannya lantaran dia mempunyai pengalaman, kwalitas, tehnik, serta gol-gol dari ke-2 kakinya. Dia juga ahli mengambil tendangan bebas. Dia yaitu pembelian yang sangatlah bagus, ” lanjut Allegri.