Tepis Isu Vakum, Messi Akan Perkuat Argentina Hadapi Meksiko

Tepis Isu Vakum, Messi Akan Perkuat Argentina Hadapi Meksiko

Tepis Isu Vakum, Messi Akan Perkuat Argentina Hadapi Meksiko

Taruhan Bola, Jakarta – Berita yang menyebutkan Lionel Messi akan vakum sesaat saat membela Argentina dibantah Gerardo Martino. Pelatih tim nasional Argentina itu menyebutkan Messi tak menampik di panggil masuk timnas untuk hadapi Meksiko.

Isu Messi bakal istirahat menguatkan tim nasional Argentina nampak sesudah dia diterpa sangatlah banyak kritik karena Argentina tidak berhasil jadi juara Copa America. Messi dinilai tidak tampak maksimal dalam turnamen itu, seperti dia senantiasa tampak cemerlang dalam seragam Barcelona.

Messi memanglah hanya cetak satu gol dalam arena itu. Namun dia terus mempunyai peran besar dengan dipilih juga sebagai man of the match hingga empat kali. Berita yang menyebutkan Messi bakal istirahat membela Argentina saat ini dibantah sang pelatih.

” Messi tak tutup dianya untuk kompetisi dengan Meksiko. Anda bakal lihat dia ada di scuad saya minggu depan, ” sahut Martino seperti diambil dari Mirror.

” Diantara fakta pahit yang kami terima, beberapa hal aneh dapat berlangsung. Itu bakal jadi kekecewaan besar bila Messi meninggalkan tim nasional Argentina, ” lanjut dia.

Baca Juga : Manchester City : Berbarengan Sterling Menguber Chelsea

Selanjutnya, bekas pelatih Barcelona itu menyebutkan bila Messi tampak sangatlah baik di Copa America. Martino jadi menyebutkan bila di turnamen itu Messi tunjukkan salah satu performa terbaiknya.

” Dalam pandangan saya, tampilan Messi di Copa America yaitu yang paling baik yang dia perlihatkan dalam seragam Argentina, ” sahutnya lagi.