Milan serta Inter Saat ini Dapat Bidik Scudetto

Milan serta Inter Saat ini Dapat Bidik Scudetto

Milan serta Inter Saat ini Dapat Bidik Scudetto

Taruhan Bola, Shanghai – Serie A sekarang ini tengah didominasi oleh Juventus. Namun dua club kota Milan, AC Milan serta Inter Milan, dipercaya bakal memberi perlawanan lebih alot di musim 2015-16.

Pendapat itu dilontarkan oleh Sven-Goran Eriksson, pelatih club China Shanghai SIPG yang pada awal mulanya pernah berpetualang di Italia berbarengan Roma, Fiorentina, Sampdoria, serta Lazio.

Menurut peracik taktik asal Swedia itu Milan serta Inter telah sukses mengikis ketinggalan dari Bianconeri hingga bakal dapat lebih berkompetisi. Eriksson juga berandai-andai bila penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic betul-betul balik ke Milan.

” Saya pikir Inter serta Milan telah mengecilkan jaraknya dengan Juventus dalam sebagian musim paling akhir. Menurut saya mereka dapat membidik Scudetto, ” kata Eriksson pada Gazzetta dello Sport serta diambil Football Italia.

” Sayangnya saya tidak dapat bersua dengan (Pelatih Milan Sinisa) Mihajlovic (saat ke-2 club ada di China), namun saat saya bersua dengan Mancio (Roberto Mancini pelatih Inter), saya katakan kepadanya untuk mencapai Scudetto. ”

Baca Juga : Tepis Isu Vakum, Messi Akan Perkuat Argentina Hadapi Meksiko

” Ia memberikan keyakinan saya bila dianya bakal berupaya, terlebih bila ia dapat menghadirkan beberapa pemain yang masih tetap ia butuhkan. Kemudian bila saja Milan yang telah kompetitif sukses memperoleh Ibra… Apakah itu mungkin saja? Saya pikir demikian. ”

” Ibra masih tetap mempunyai ikatan dengan Milan, bila ia kembali bakal bagus untuk dianya serta Rossoneri, ” katanya.