Manchester City : Berbarengan Sterling Menguber Chelsea

Manchester City : Berbarengan Sterling Menguber Chelsea

Manchester City : Berbarengan Sterling Menguber Chelsea

Taruhan Bola, Jakarta – Musim 2014/2015 yaitu kegagalan untuk club sekaya Manchester City. Menyudahi pertandingan di posisi dua klassemen serta tanpa ada mencapai satupun gelar mensyaratkan beberapa hal yang perlu dikerjakan Manuel Pellegrini. Sudahkah mereka berbenah?

Untuk kali ke-2 Manchester City tidak berhasil menjaga gelar juara Premier League. Bila di 2012/2013 titel mereka di ambil Manchester United, jadi di musim lantas The Blues yang merebut status itu.

City di 2014/2015 tidak dapat menyeimbangi ketekunan Chelsea, yang ada di puncak klassemen mulai sejak minggu pertama hingga pertandingan resmi ditutup. Jumlah 24 kemenangan 7 hasil imbang serta 7 kali kalah yaitu penurunan performa di banding musim pada awal mulanya, dimana mereka jadi juara dengan 27 kemenangan, lima hasil imbang serta enam kali kalah.

Sesudah tidak berhasil di musim lantas, The Citizens tak lakukan banyak transaksi di bursa transfer tengah th.. Selalu ada di posisi dua besar klassemen dalam empat musim paling akhir, Pellgrini terasa bila skuatnya hanya perlu sedikit pergantian. Walau sebenarnya bila ingin dia mungkin kembali jor-joran, lantaran City telah terlepas dari periode hukuman disebabkan tidak mematuhi financial fairplay.

Pergantian minimum yang dikerjakan City menyangkut dua nama pemain, mereka yaitu Raheem Sterling serta Fabian Delph. Sterling dibawa dengan harga mahal dari Liverpool, nilainya meraih 44 juta poundsterling. Sesaat Delph diangkut dari Aston Villa dengan banderol delapan juta poundsterling.

Menarik memerhatikan kesibukan transfer City selama ini lantaran yang mereka beli yaitu pemain muda umur serta berpaspor Inggris. Lepas dari peran mereka kelak waktu musim telah jalan, City sadar kehadiran Sterling serta Delph bakal bikin mereka lebih gampang dalam penuhi ketetapan masalah homegrown player. Siapa tahu Sterling dapat mencapai berhasil besar seperti Wayne Rooney waktu MU memboyongnya dari Everton waktu masih tetap belia.

Baca Juga : Berardi Mau Di panggil oleh Antonio Conte

Supporter City bakal sangatlah menantikan peran Sterling dalam usaha mereka kembali menempati takhta Premier League. Lepas dari saga kepindahannya yang bikin Liverpudlian jengkel, Sterling terus dikira juga sebagai calon bintang muda paling baik di Liga Inggris sekarang ini, serta jadi juga sebagai salah satu yang paling baik di Eropa. Geser ke City yaitu langkah yang pas buat Sterling lantaran disana dia bakal bermain berbarengan beberapa nama besar yang akan membuatnya lebih terasah.