Berardi Mau Di panggil oleh Antonio Conte

Berardi Mau Di panggil oleh Antonio Conte

Berardi Mau Di panggil oleh Antonio Conte

Taruhan Bola, SASSUOLO – Pemain andalan Sassuolo, Domenico Berardi, mengharapkan dapat di panggil oleh tim nasional Italia bimbingan Antonio Conte. Tampilan yang impresif selama musim lantas bikin Berardi menyimpan harapan itu.

Pada awal mulanya, pemain berumur 21 th. itu pernah menguatkan tim nasional Italia U-21. Pada kelas umur itu, Berardi berhasil tampak gemilang serta mencatatkan tampilan sejumlah 12 pertandingan dengan cetak dua gol. Saat ini, ia mempunyai hasrat untuk menguatkan tim nasional senior.

” Musim lantas, saya masak berbarengan Sassuolo. Jadi, saya suka dapat kembali bermain di Sassuolo, hingga saya dapat meningkatkan permainanku. Saya mengharapkan dapat mengulangi pencapaian seperti pada musim lantas, ” tutur Berardi pada Sky Sport Italia, Sabtu (1/8/2015).

” Saya cuma mau konsentrasi lakukan yang paling baik dengan Sassuolo. Bila saya dapat meneruskan performa yang bagus, mudah-mudahan saya dapat memperoleh panggilan dari Antonio Conte, ” lanjut Berardi.

Berardi juga menyampaikan bahwa ia tak mempunyai posisi spesial. Ia mengakui siap diletakkan di posisi manapun, sesuai sama instruksi pelatih.

” Saya tak keberatan diletakkan di kanan, kiri, atau juga sebagai trequartista. Saya cuma berusaha untuk menyesuaikan dengan apa yang disuruh oleh pelatihku, ” kata Berardi.

Baca Juga : Melo Beri Tanda Tinggalkan Galatasaray

Pada musim lantas, Berardi memanglah sudah tunjukkan performa yang apik berbarengan Sassuolo. Menurut catatan Transfermarkt, Berardi sukses menyarangkan 15 gol serta 11 assist dari 32 pertandingan Serie-A.

Sekarang ini, status Berardi di Sassuolo sudah jadi permanen. Pada awal mulanya, ia berstatus kepemilikan berbarengan pada Sassuolo serta Juventus. Tetapi, Juventus mempunyai pilihan untuk merekrutnya kembali ke 2016.