Allegri : Juve Telah Berhasil Capai Trofi Utama

Allegri : Juve Telah Berhasil Capai Trofi Utama

Allegri : Juve Telah Berhasil Capai Trofi Utama

Taruhan Bola, Shanghai – Juventus sukses mencapai trofi pertama musim ini dengan memenangi arena Piala Super Italia. Massimiliano Allegri juga menilainya bahwa Bianconeri telah sukses memenangi trofi utama.

Juve sukses menuai kemenangan 2-0 waktu hadapi Lazio di pertandingan yang berjalan di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015). Dua gol dalam pertandingan itu dilesakkan oleh Mario Mandzukic serta Paulo Dybala.

Meski menang dua gol tanpa ada balas, Juve pernah kesusahan waktu hadapi Biancoceleste. The Old Lady yang ditinggal sebagian pemain bintangnya seperti Andrea Pirlo serta Arturo Vidal bahkan juga dicatat oleh Whoscored kalah penguasaan bola dengan torehan 44, 7 % –berbanding dengan Lazio yang mencatatkan 55, 5 % ball possession.

Masalah kesempatan, Juve juga kalah dari Lazio. Ke-2 tim keduanya sama tidak mencatatkan tendangan on tujuan pada babak pertama, Juve menorehkan enam kali percobaan, tiga on tujuan, serta dua berbuah jadi gol. Disamping itu, Lazio mencatatkan satu percobaan semakin banyak.

Masalah hasil pertandingan kesempatan ini, Allegri juga menyambutnya dengan senang. Dia juga katakan bahwa Juve telah mencatatkan kemenangan utama.

” Saya sangatlah suka untuk anak-anak, yang menyesuaikan dengan baik pada keadaan lapangan yang jelek. Kami perlu menghadirkan ciri-ciri, ” kata Allegri di Football Italia.

Baca Juga : River Plate Juara Copa Libertadores

” Kami memiliki sebagian kesempatan bagus, satu kami sia-siakan serta dua kami gunakan dengan baik. Adalah kemenangan utama di hari ini, lantaran kami memiliki sebagian pemain baru yang perlu menyatu dengan tim serta kami kehilangan banyak hal. ”

” Piala Super Italia adalah trofi utama serta senantiasa mengasyikkan untuk memenanginya, ” paparnya.