Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne

Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne

Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne

Taruhan Bola, London – Kevin De Bruyne selalu saja dikait-kaitkan dengan Manchester City. Tetapi, sampai sekarang ini belum ada tawaran resmi dari City untuk memboyong pesepakbola asal Belgia itu.

Yaitu pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, yang mengungkap tentang hari esok De Bruyne yang tengah dispekulasikan sekarang ini. City ramai di beritakan tertarik menghadirkan De Bruyne dengan banderol 60 juta poundsterling.

” Kami belum terima tawaran dari Manchester City. Tak ada tawaran dari club manapun. Tolong hentikan masalah itu, ” tutur Hecking seperti diambil Soccernet.

” Tak ada yang butuh disebutkan lagi oleh kami, tak ada tawaran resmi pada Wolfsburg. Saya disini bukanlah untuk mengulas masalah kontrak – dia tak mempunyai klausul launching, namun itu bukanlah permasalahan buat kami, ” sambungnya.

De Bruyne jadi incaran banyak club besar Eropa menyusul performa okenya musim lantas. Dia menyumbang 10 gol serta 21 assist, plus bertindak membawa Wolfsburg finis di posisi ke-2 klassemen Bundesliga serta juara DFB-Pokal.

Baca Juga : Ditunggu Derby di Minggu Ketiga, Milan Berkemauan Lakoni Start Mulus

” Terang kami mau selekasnya ada kejelasan, ” tutur Hecking.

” Kami melakukan musim yang bagus serta finis ke-2 musim lantas. Kevin De Bruyne mempunyai peran besar musim lantas, serta kami mau selekasnya mengakhiri spekulasi ini, ” tutupnya.