Van Gaal Ungkap Kiat untuk Tour Pramusim MU

Van Gaal Ungkap Kiat untuk Tour Pramusim MU

Van Gaal Ungkap Kiat untuk Tour Pramusim MU

Taruhan Bola, Manchester – Manchester United bakal memerankan empat kompetisi ujicoba waktu melakukan tour pramusim di Amerika Serikat. Pertandingan kontra Barcelona serta Paris St. Germain bakal jadi konsentrasi paling utama ‘Setan Merah’

MU dijadwalkan bermain melawan Club America di Seattle pada 17 Juli, lantas melawan San Jose Earthquakes di San Jose sepekan selanjutnya. Kemudian, Wayne Rooney dkk. bertolak ke Santa Clara untuk hadapi Barca pada 25 Juli serta PSG di Chicago pada tiga hari lalu.

Van Gaal mengungkap bahwa tiap-tiap pemainnya bakal turun tak lebih sepanjang 45 menit waktu melawan Club America serta San Jose.

Walau demikian, saat melawan Barca serta PSG, MU bakal bermain dengan tim yang sama kurun waktu yang ditetapkan. Van Gaal cuma mau timnya siap benar untuk pertandingan perdana Premier League pada bln. depan.

” Di dua kompetisi pertama, saya bakal memainkan seluruhnya pemain paling lama 45 menit karnea kami mesti menyesuaikan dengan kondisi yang baru, ” kata manajer MU ini di website resmi club. ” Banyak pemain muda juga diberikan peluang untuk tampak. ”

” Kompetisi Barcelona serta PSG yaitu pertandingan ketiga serta ke empat serta saat itu kami bakal bermain dengan beberapa pemain spesifik sepanjang 60 menit serta 30 menit. Ini dapat bakal bagus untuk lihat seberapa kekuatan kami melawan tim-tim denga level seperti mereka. ”

Baca Juga : Arda Turan Masuk Daftar Keinginan Luis Enrique

” Namun kompetisi itu dapat juga tak bermakna apa pun lantaran th. lantas kami memenangi tiap-tiap kompetisi melawan tim besar, mencapai banyak hasil bagus, serta memainkan sepakbola atraktif. ”

” Untuk saya yang utama yaitu kompetisi petama Premier League, ” cetus Van Gaal.