Van Gaal Tak Sukai dengan Pemain Amerika Selatan

Van Gaal Tak Sukai dengan Pemain Amerika Selatan

Van Gaal Tak Sukai dengan Pemain Amerika Selatan

Taruhan Bola, MANCHESTER – Manchester United dinilai bakal menyesal bila jual winger Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas 2015. Hal itu adalah pendapat Diego Forlan dalam kolom yang ditulisnya di The National.

MU menghadirkan Di Maria dari Real Madrid pada 26 Agustus 2014. Setan Merah mesti menggelontorkan dana sebesar 59, 7 juta poundsterling, yang bikin Di Maria memecahkan rekor juga sebagai pemain termahal yang dibeli club Britania Raya.

Rekor itu tak berbanding lurus dengan tampilan Di Maria. Pemain asal Argentina itu dinilai tidak berhasil menghadirkan permainan terbaiknya hingga semakin banyak duduk di bangku cadangan. Tetapi, Di Maria menyebutkan terus bakal bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Serta Forlan, yang pernah membela MU pada 2002-2004, meminta Setan Merah tidak melepas Di Maria walau ia dilaporkan jadi incaran Bayern Muenchen serta Paris Saint-Germain.

” Saya pikir dia yaitu pembelian yaitu luar umum untuk United lantaran dia yaitu pemain paling baik dunia namun saya juga sedikit terperanjat. Louis van Gaal tak pernah suka pada pemain Amerika Selatan, seperti bukti rekanku Juan Roman Riquelme waktu dilatih pelatih asal Belanda tersebut di Barcelona, ” catat Forlan.

” Di Maria kehilangan permainannya di Inggris tak seperti pemain yang kami kenal di Madrid pada musim 2013-2014. Permainannya tampak berkelas, dia lari diantara pemain belakang, dia beresiko di kotak penalti, serta daya jelajahnya tinggi. Pemain kurang memiliki bakat terasa mereka terlampau bagus untuk berusaha keras seperti dia, ” sambungnya.

Baca Juga : Pastore Buat Messi Lebih ‘Hidup’

Forlan meminta MU memberi keyakinan besar bila tidak mau kehilangan Di Maria.
” United bakal menyesalinya bila dia pergi. Dia semestinya diberikan saat untuk menunjukkan diri. United mesti coba mengerti dengan tambah baik serta meyakini dia, ” imbuhnya.