Perez Tidak Sukai Pemain Berkulit Hitam

Perez Tidak Sukai Pemain Berkulit Hitam

Perez Tidak Sukai Pemain Berkulit Hitam

Taruhan Bola – Agen Iker Casillas Santos Marquez mengklaim Presiden Real Madrid Florentino Perez tak suka dengan pemain berkulit hitam. Kepergian Claude Makelele serta Samuel Eto’o jadi misal bagaimanakah sikap sang presiden.

Makelele termasuk juga pemain andalan lini tengah Los Blancos pada 2000 serta 2003, namun pemain asal Perancis itu didepak hingga dia pilih geser ke Perancis. Nasib sama juga dihadapi Eto’o, yang malah jadi bintang Barcelona. Marquez menyampaikan bahwa Perez membiarkan pemain hebat itu pergi cuma lantaran masalah warna kulit.

” Hanya satu ketidaksamaan pendapat (Perez) dengan (Carlo) Ancelotti yaitu menyangkut (Gareth) Bale. Dia memikirkan Bale yaitu pemain paling baik didunia, ” tutur Marquez pada AS.

” Dia tidak tahu langkah melindungi pemenang Ballon d’Or (Cristiano Ronaldo) yang telah dipunyainya. Bale bakal bermain dimana dia ingingkan. ”

” Diluar itu, favoritnya yaitu nomer 9 yaitu (Karim) Benzema, ditambah dia jual (Gonzalo) Higuain serta (Angel) di Maria. ”

” (Vicente) del Bosque tak demikian jelek. Dia telah memenangi semuanya namun terlihat seperti saya. Dia membawa pelatih tampan (Carlos Queiroz) serta dia nyaris menghancurkan tim. ”

” Dia menunjukkan pada Makelele rasa tak hormat. Florentino tak suka pada pemain berkulit hitam. Dia tak rasial, namun dia tak sukai dengan mereka serta tidak inginkan mereka. ”

” Saya juga berjuang untuk (Samuel Eto’o). Saya menyampaikan bahwa dia seoarang Galactico seperti (Luis) Figo, namun (Perez tidak mengontraknya) cuma lantaran warna kulitnya. ”

Baca Juga : La Bombonera serta Maradona Menyongsong Kepulangan Tevez

Sejatinya, Eto’o yaitu pemain Madrid dari musim 1997 sampai 2000. Namun sepanjang itu, Eto’o tidak pernah bermain untuk Los Blancos lantaran dia dipinjamkan ke Leganes, Espanyol serta Mallorca saat sebelum resmi mengenakan seragam club paling akhir itu (Mallorca) pada 2000. Tampilan yang bagus bikin Barcelona menggaet striker asal Kamerun itu saat sebelum dia geser ke Inter Milan pada 2009.