Miranda : Beri Dunga Saat

Miranda : Beri Dunga Saat

Miranda : Beri Dunga Saat

Taruhan Bola, Milan – Dunga belum sukses mengantarkan Brasil mencapai keberhasilan mulai sejak kembali ditunjuk juga sebagai pelatih. Walau demikian, Dunga memperoleh support dari salah satu pemainnya di Selecao, Miranda.

Dunga kembali duduk di kursi pelatih Brasil mulai sejak Juli th. lantas. Dia menukar Luiz Felipe Scolari, yang mundur sesudah tim Samba hanya tempati posisi ke empat di Piala Dunia 2014.

Untuk Dunga, itu yaitu periode keduanya juga sebagai pelatih Brasil sebelumnya setelah pada 2006-2010. Pada periode pertama, Dunga mengantarkan negaranya jadi juara Copa America 2007 serta Piala Konfederasi 2009.

Walau demikian, Brasil-nya Dunga kesempatan ini tidak berhasil di Copa America 2015. Tim yang diasuhnya berhenti di perempatfinal sesudah kalah adu penalti dari Paraguay.

Pada th. depan, Copa America bakal di gelar lagi di Amerika Serikat untuk memperingati 100 th. umur turnamen. Menurut Miranda, Dunga masih tetap layak diakui untuk memimpin Brasil di turnamen itu.

” Dunga telah bekerja dengan baik. Lumrah bila ada momen-momen susah, ” tutur Miranda pada Perform.

” Dua kekalahan tidak dapat meniadakan semuanya bagus yang telah kami kerjakan selama ini. Kami menang 11 kali berturut-turut serta sesudah dua kekalahan tidak dapat menyampaikan bahwa seluruhnya salah, ” papar bek yang barusan geser ke Inter Milan itu.

Baca Juga : Martunis Ungkap Hasrat Berlatih di Portugal Melalui Sepucuk Surat ke Ronaldo

” Kita mesti memberikannya saat. Dia tengah bangun Selecao sesudah kegagalan yang menyakitkan di Piala Dunia di kandang sendiri, ” tutur Miranda.

” Kami bakal memperoleh lagi keyakinan diri kami serta saat ini waktunya berusaha keras, ” kata dia.