Martunis Ungkap Hasrat Berlatih di Portugal Melalui Sepucuk Surat ke Ronaldo

Martunis Ungkap Hasrat Berlatih di Portugal Melalui Sepucuk Surat ke Ronaldo

Martunis Ungkap Hasrat Berlatih di Portugal Melalui Sepucuk Surat ke Ronaldo

Taruhan Bola, Banda Aceh – Martunis, remaja asal Tibang, Banda Aceh saat ini ada di Portugal untuk berlatih di akademi Sporting Lisbon. Sebagian bln. saat sebelum pergi, ia pernah kirim sepucuk surat pada bapak angkatnya, Cristiano Ronaldo.

Bapak kandung Martunis, Sarbini, menyampaikan, surat itu ditulis Martunis dengan tulisan tangan. Ia menitipkan sepucuk surat itu pada seseorang wanita asal Portugal yang berkunjung ke tempat tinggalnya sekian waktu lalu.

” Berisi Martunis mengungkap pada Ronaldo mau belajar sepakbola serta meneruskan pendidikan di Portugal. Ia catat sendiri surat itu dalam bhs Inggris, ” kata Sarbini waktu didapati wartawan di tempat tinggalnya, di Desa Tibang, Banda Aceh, Kamis (9/7/2015).

Martunis berniat kirim surat pada bintang Real Madrid itu untuk mengungkapkan hasratnya berlatih di Portugal. Terutama, pemain berjuluk CR7 itu telah berasumsi Martunis juga sebagai anak angkat.

Selesai kirim sepucuk surat, Martunis selalu menyiapkan diri seperti lebih giat berlatih sepakbola serta belajar bhs Inggris. Ia mempunyai mimpi satu waktu bisa bermain bola seperti Cristiano Ronaldo.

Ke-2 orang-tua Martunis mensupport mimpinya untuk jadi pemain bola. Ayahnya selalu berikan semangat serta motivasi pada Martunis. Warga seputar juga lakukan hal yang sama.

” Kami juga sebagai orang-tua mensupport aktivitas positif yang dikerjakannya. Kesuksesannya juga pasti bakal membanggakan keluarga, ” ungkap Sarbini.

Baca Juga : Espanyol Bantah Isu Kepindahan Casilla ke Madrid

Harapan Martunis untuk berlatih di club Portugal terwujud. Presiden club, Bruno de Carvalho, sekian waktu lalu menginformasikan ke umum bahwa Martunis bakal berlatih sepakbola di Akademi Sporting Lisbon.

Martunis pergi ke Portugal pada Minggu (28/6) lantas. Ini adalah kali ke-2 ia ada di negara yang terdapat di Semenanjung Iberia itu. Sepanjang disana, ia tinggal di mess punya club.