La Bombonera serta Maradona Menyongsong Kepulangan Tevez

La Bombonera serta Maradona Menyongsong Kepulangan Tevez

La Bombonera serta Maradona Menyongsong Kepulangan Tevez

Taruhan Bola, Buenos Aires – Carlos Tevez pada akhirnya pulang ke La Bombonera, tempat dahulu dia di besarkan. Tevez memperoleh sambutan luar umum dari beberapa puluh ribu fans Boca Juniors. Salah satu yang menyambutnya yaitu Diego Maradona.

Tevez kembali pada Argentina sesudah bertualang di Brasil serta Eropa nyaris 11 th.. Boca beli striker berumur 31 th. itu dari Juventus seharga 6, 5 juta euro.

Tevez dengan cara resmi dikenalkan juga sebagai pemain baru Boca di La Bombonera pada Senin (13/7/2015). Dia nampak di lapangan dengan seragam biru-kuning khas Boca bernomor punggung 10.

Kian lebih 40 ribu supporter penuhi tribune stadion serta memberi sambutan hangat untuk pemain pujaannya yang barusan kembali itu. Daily Mail melaporkan bahwa supporter mulai mengantre masuk ke La Bombonera mulai sejak jam 9 pagi saat setempat walau acara penyambutan Tevez baru diawali 10 jam lalu.

Maradona juga ada dalam acara penyambutan Tevez serta duduk di box stadion. Dia membentangkan spanduk yang bertuliskan ‘Terima kasih sudah kembali, Carlitos’. Maradona lalu turunkan spanduk itu untuk Tevez serta Tevez lantas melilitkannya di ke-2 bahunya waktu dia berkeliling lapangan untuk menegur beberapa supporter.

” Hati saya dipenuhi kebahagiaan! Terima kasih sudah menahan dingin serta menanti saya. Saya telah pulang, ” catat Tevez di account Twitter-nya.

Boca yaitu club yang mendidik Tevez dimuka karirnya. Tevez melakukan kiprah di club itu pada Oktober 2001 di umur 16 th.. Dia tampak pada 110 kompetisi serta cetak 38 gol untuk Boca saat sebelum geser ke Corinthians pada Januari 2005.

” Untuk saya, tidak ada yang tambah baik dari pada hari ini. Tidak ada yang dapat dibanding dengan hari ini, ” seru Tevez.

Baca Juga : Douglas Costa Siap Berkompetisi dengan Ribery serta Robben

” Pertama-tama lantaran mereka yaitu beberapa orang saya. Ke-2, lantaran saya tidak mesti bicara dalam bhs Inggris atau Italia. Serta ketiga, lantaran saya kembali berbarengan keluarga saya, ” paparnya.

” Susah memercayai demikian beberapa orang yang menahan dingin untuk datang serta lihat saya. Ini luar umum, ini indah, serta saya sangatlah berterima kasih atas kasih sayang dari fans, ” kata bekas pemain West Ham United, Manchester United, serta Manchester City itu.