Espanyol Bantah Isu Kepindahan Casilla ke Madrid

Espanyol Bantah Isu Kepindahan Casilla ke Madrid

Espanyol Bantah Isu Kepindahan Casilla ke Madrid

Taruhan Bola, Barcelona – Penjaga gawang Espanyol, Kiko Casilla, diberitakan jadi pilihan cadangan Real Madrid bila mereka tidak berhasil menghadirkan David de Gea. Kubu Espanyol menyanggah ada negosiasi dengan pihak Madrid.

Usaha Madrid untuk memboyong De Gea dari Manchester United sampai sekarang ini belum menjumpai titik jelas. MU belum setuju dengan harga yang disodorkan Madrid. Diluar itu, ‘Setan Merah’ beritanya juga baru ingin jual De Gea bila Madrid bersedia melepas Sergio Ramos.

Lantaran De Gea belum pasti didapat, Madrid juga diberitakan mulai mengarahkan bidikannya ke penjaga gawang lain. Casilla yang saat ini membela Espanyol disebut-sebut masuk dalam radar Los Blancos.

Casilla sesungguhnya tidaklah orang baru untuk Madrid. Pemain berumur 28 th. itu pernah membela Real Madrid C serta Real Madrid B, saat sebelum pada akhirnya berhimpun dengan Espanyol pada 2007. Bermain di tim paling utama Espanyol mulai sejak 2008, dia telah tampak 115 kali di La Liga.

Presiden Espanyol, Joan Collet, menyanggah keras Madrid tengah berupaya beli Casilla. Collet mengakui belum terima tawaran apa pun.

” Tidak ada apa-apa. Saya terperanjat. Saya tidak meyakini apakah saya mesti menyampaikan terkesima, ” tutur Collet seperti diambil Marca.

” Saya tak bernegosiasi dengan siapa saja. Tak dengan agen, tak dengan si pemain, ” imbuhnya.

Yang semakin mengagetkan Collet yaitu berita yang menyebutkan Casilla dapat pergi dari Espanyol dengan harga terjangkau, seputar 3-5 juta euro.

Baca Juga : Van Gaal Ungkap Kiat untuk Tour Pramusim MU

” Saya tidak tahu dari tempat mana angka itu berasal. Saya tidak tahu apakah besok bakal ada suatu hal yang nampak walau saya meragukannya, ” papar Collet.

” Seluruhnya yang dilaporkan itu salah. Saya menyanggah keras. Kami bahkan juga belum duduk untuk bernegosiasi, ” tuturnya.