Douglas Costa Siap Berkompetisi dengan Ribery serta Robben

Douglas Costa Siap Berkompetisi dengan Ribery serta Robben

Douglas Costa Siap Berkompetisi dengan Ribery serta Robben

Situs Taruhan Bola, Munich – Douglas Costa mengakui siap berkompetisi dengan pemain-pemain lain, termasuk juga Franck Ribery serta Arjen Robben, untuk memperebutkan posisi di tim inti Bayern Munich. Dia juga meyakini dapat penuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Douglas diambil Bayern dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer 30 juta euro. Die Roten sudah mengontrak pesepakbola asal Brasil itu sepanjang lima th..

Douglas yaitu seseorang gelandang serang yang dapat beroperasi di sebagian segi lapangan. Dia dapat dipasang di kanan, kiri, ataupun tengah. Berarti, ada kemungkinan dia berebut tempat dengan Ribery serta Robben.

Douglas tidak gentar dengan kondisi itu. Pemain berumur 24 th. itu bahkan juga sangatlah menantikan peluang main bareng bintang besar seperti Ribery serta Robben.

” Saya pikir saya datang kesini juga untuk belajar banyak, serta berbarengan Franck disini, berbarengan Robben, mereka yaitu pemain-pemain paling baik yang Anda punyai didunia serta adalah teladan-teladan untuk diikuti oleh saya serta beberapa pemain muda yang akan tiba ke club, ” papar Douglas di Soccerway.

” Saya pikir ini bakal jadi suatu pertandingan yang sehat. Saya tidak mempunyai permasalahan dengan hal semacam itu, ” lanjutnya.

Baca Juga : Miranda : Beri Dunga Saat

” Saya datang kesini serta bersua kebanyakan orang dengan posisi yang berlainan serta mereka menyongsong saya dengan sangatlah baik. Itu membuatnya lebih gampang. Saya pikir hari pertama saya yaitu banyak belajar, saya mesti mengetahui rekan-rekan setim saya, pelatih saya. Saya pikir saya bakal penuhi ekspektasi pada saat yang pas, ” lebih Douglas.

” Saya tidak pernah memikirkan dapat menggunakan kostum ini, namun yang saat ini saya kerjakan yaitu suatu mimpi. Saya mengharapkan dapat memenangi banyak trofi serta dapat mengasyikkan fans, ” kata dia.