Bayern Yakinkan Rekrut Vidal

Bayern Yakinkan Rekrut Vidal

Bayern Yakinkan Rekrut Vidal

Taruhan Bola, Guangzhou – Bayern Munich meyakinkan bakal menghadirkan Arturo Vidal dari Juventus. Kepindahan gelandang internasional Chile itu ke Bayern cuma kurang tes medis serta sinyal tangan kontrak saja.

Vidal bakal mengakhiri empat musim karirnya di Serie A yang bergelimang titel juara. Pesepakbola berumur 28 th. itu bakal berlabuh ke Bavaria sesudah Bayern sepakat menebusnya dengan nilai transfer yang dipercaya meraih 37 juta euro.

Di awal minggu ini, Juventus sudah menyebutkan bahwa mereka melepas Vidal lantaran sang pemain inginkan pengalaman yang baru. Vidal disebut-sebut bakal dikontrak Bayern sepanjang lima th. ke depan.

” Saya dapat meyakinkan bahwa pada prinsipnya kami sudah meraih perjanjian dengan ke-2 iris pihak, Juventus serta si pemain, ” ungkap chief executive Bayern Karl-Heinz Rummenigge yang ditulis dari website resmi club.

” Sistem transfer cuma kurang kontrol medis serta penandatanganan kontrak. Jika semuanya jalan dengan lancar, jadi dia dapat mulai berlatih mulai minggu depan. ”

Baca Juga : Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne

Vidal jadi pemain kunci paling akhir Bianconeri yang hengkang di musim panas ini. Pada awal mulanya, Juventus telah lebih dahulu kehilangan Carlos Tevez, Andrea Pirlo, serta Angelo Ogbonna.

Untuk Bayern, kehadiran Vidal adalah tanggapan sesudah kepergian Bastian Schweinsteiger ke Manchester United. Vidal jadi rekrutan ke empat Die Roten sesudah Joshua Kimmich, Sven Ulrich, serta Douglas Costa.