Sanchez : Lupakan Masalah Vidal, Konsentrasi ke Copa America

Sanchez : Lupakan Masalah Vidal, Konsentrasi ke Copa America

Sanchez : Lupakan Masalah Vidal, Konsentrasi ke Copa America

Taruhan Bola, Santiago – Pemain Chile Arturo Vidal alami kecelakaan mobil lantaran dampak alkohol di dalam arena Copa America. Striker La Roja Alexis Sanchez meminta masalah itu dilupakan, supaya dapat konsentrasi ke turnamen.

Vidal alami kecelakaan mobil di selatan Santiago selesai Chile ditahan imbang 3-3 oleh Meksiko. Dalam kontrol, tersingkap bahwa gelandang Juventus itu mengemudi dibawah dampak alkohol.

Vidal telah mohon maaf atas aksi indisipliner itu. Disebabkan kecelakaan itu, Vidal hanya alami cedera enteng.

Chile bakal memerankan kompetisi pemilihan di Copa America, Sabtu (20/6/2015) besok. Meraka bakal memerankan pertandingan trakhir Group A melawan Bolivia.

Chile memerlukan tiga angka supaya dapat meyakinkan diri jadi juara Group A. Sekarang ini mereka menghimpun empat poin, sama juga dengan raihan Bolivia. Meksiko ada di posisi tiga dengan raihan dua angka.

Sanchez juga meminta supaya perbincangan tentang masalah Vidal disudahi. Hal semacam itu punya maksud supaya beberapa penggawa Chile dapat konsentrasi ke kompetisi Copa America. Penyebab, nampak isu bahwa beberapa pemain Chile tidak mensupport Vidal atas aksi indisipliner itu.

Baca Juga : Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba

” Saya tidak suka waktu orang menyampaikan satu hal yang salah. Seluruhnya pemain mensupport dia. Saya mengharapkan supaya kebanyakan orang mensupport dia di hari Jumat, seperti semua koleganya, ” kata Sanchez di Daily Mail.

” Yang terutama yaitu Arturo serta istrinya, dan kebanyakan orang baik-baik saja. Masalah Arturo mesti selekasnya ditutup serta kami berkonsentrasi ke Copa America, ” paparnya.