Godin Mengharapkan Jara Dihukum Berat seperti Suarez

Godin Mengharapkan Jara Dihukum Berat seperti Suarez

Godin Mengharapkan Jara Dihukum Berat seperti Suarez

Taruhan Bola, Santiago – Diego Godin geram dengan aksi Gonzalo Jara pada Edinson Cavani waktu Uruguay ditaklukkan Chile 0-1 di perempatfinal. Kapten Uruguay itu menginginkan Jara bakal dihukum berat seperti Luis Suarez.

Jara berakting seakan-akan habis terkena pukulan telak sesudah Cavani menjentikkan jarinya ke arah muka dia. Wasit mengusir penyerang Uruguay itu dengan keluarkan kartu kuning ke-2 — yang bermakna kartu merah.

Walau sebenarnya, tindakan Cavani itu cuma membalas apa yang yang dikerjakan Jara pada dianya. Jara, yang bermain di Mainz itu rupanya lebih dahulu menyentuh pantat Cavani.

Tingkah laku Jara bikin Godin mengingat apa yang pernah berlangsung pada Suarez. Suarez dihukum tak bisa tampak di 9 kompetisi internasional kompetitif sesudah menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

” Ada kian lebih provokasi verbal disana, hal yang disayangkan hanya saat Cavani menjentikkan jarinya, ” kata Godin yang ditulis Fox Sports. ” Kebanyakan orang lihat apa yang berlangsung, saya tak perlu memebeberkan apa yang telah Jara kerjakan. Anda (jurnalis) tahu apa yang berlangsung. ”

” Edi tak tentang dia dengan tinjunya. Itu hanya dorongan kecil dengan tangannya. Serta wasit mengusir dia, ” sambung bek Atletico madrid ini.

Baca Juga : Belum Hingga Final, Chile Disuruh Tidak Berpuas Diri

” Saya mengharapkan CONMEBOL bakal melakukan tindakan seperti FIFA saat menghukum Suarez pada th. lantas. Saya tidak paham apakah bakal ada hukuman, saya akan tidak menyampaikan apa-apa namun semoga ada (hukuman). ”

Jara mungkin terancam hukuman. CONMEBOL dilaporkan bakal buka penyelidikan atas insiden itu.