Cuma Akal-akalan Sergio Ramos ke Manchester United

Cuma Akal-akalan Sergio Ramos ke Manchester United

Cuma Akal-akalan Sergio Ramos ke Manchester United

Taruhan Bola, MANCHESTER – Bekas pemain Manchester United, Rio Ferdinand, berkomentar masalah kemungkinan Sergio Ramos pindah ke Old Trafford pada musim depan. Ferdinand mengakui meyakini Ramos takkan meninggalkan Real Madrid, club yang sudah dibelanya sepanjang 10 th..

Ramos diberitakan tak senang dengan tawaran kontrak baru yang di tawarkan El Real. Ada juga isu mengatakan bahwa bek asal Spanyol itu tidak serasi dengan Madrid.

Kondisi ini berupaya digunakan MU untuk memboyong Ramos. Setan Merah juga sudah ajukan tawaran pertama sebesar 55 juta euro (seputar Rp 821 miliar) manfaat membajak Ramos, walau Madrid beritanya sudah menampik tawaran itu.

Ferdinand juga tidak meyakini bahwa Ramos betul-betul mau hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu ke Stadion Old Trafford. Bahkan juga, Ferdinand mengira berita pindahnya Ramos juga sebagai sebagai akal-akalan dari sang agen supaya clientnya memperoleh perjanjian ideal dengan Madrid.

” Ramos ke Manchester United? Takkan berlangsung. Dia takkan pergi ke Manchester United. Menurutku dia terus di Real Madrid, ” terang Ferdinand.

Baca Juga : Godin Mengharapkan Jara Dihukum Berat seperti Suarez

” Kontrak baru bakal selekasnya diserahkan. Mungkin saja agennya berniat bicara dia bakal pergi kesini, pergi kesana, serta ke mana juga, atau menyebutkan dia tak bahagia. Real Madrid bakal kembali megajukan tawaran. Dia bakal di tandatangani diatas garis putus-putus (blanko kontrak) serta itu jadi hari bahagianya, ” papar bekas bek tim nasional Inggris itu.