Catat Surat untuk Atletico, Mandzukic : Saya Bakal Senantiasa Mensupport Kalian

Catat Surat untuk Atletico, Mandzukic : Saya Bakal Senantiasa Mensupport Kalian

Catat Surat untuk Atletico, Mandzukic : Saya Bakal Senantiasa Mensupport Kalian

Taruhan Bola, Madrid – Mario Mandzukic menuliskan suatu surat perpisahan untuk Atletico Madrid, yang dia tinggalkan untuk gabung Juventus. Dia menyatakan akan senantiasa mensupport serta jadi pengagum Los Colchoneros.

Mandzukic sudah resmi membubuhkan kontraknya berbarengan Juve dengan durasi empat th.. Penyerang internasional Kroasia itu dibawa dengan cost sebesar 19 juta euro, yang dapat jadi tambah 2 juta bila beberapa klausul tercukupi.

Walau cuma semusim berbarengan Atletico, Mandzukic nampaknya mempunyai kesan mendalam dengan club ibukota Spanyol itu. Dia tidak lupa mengatakan terima kasih pada beragam pihak, utamnya beberapa penggemarnya.

” Saya mau berterima kasih pada semua rekanan setim saya, yang mana saya sudah sharing ruangan ubah di Atletico. Juga pada staf serta kebanyakan orang yang bekerja di club, ” catat Mandzukic dalam suratnya yang diambil AS.

” Untuk saya ini yaitu suatu kehormatan untuk jadi sisi dari tim serta bermain berbarengan beberapa pemain hebat sepanjang musim lantas. ”

” Saya juga mau berterima kasih pada semua pengagum yang sudah demikian khusus dalam memberi support pada saya di tiap-tiap pertandingan. Luar umum dapat rasakan atmosfer ini, ” paparnya.

Baca Juga : Steve Kerr Ikuti Jejak Pat Riley

” Saat ini dengan kepergian saya sudah terkonfirmasi, saya memperoleh banyak pesan mengasyikkan dari beberapa pengagum. Itu berarti saya lakukan pekerjaan dengan baik. ”

” Ini waktunya untuk saya hadapi suatu tantangan baru di suatu liga baru, namun saya bakal senantiasa mensupport club, dimana saat ini ada satu lagi seseorang pengagum Atletico, ” sekian surat pemain 29 th. itu.