Luis Enrique: Luis Suarez Siap Tempur Di Dua Final

Luis Enrique: Luis Suarez Siap Tempur Di Dua Final

Luis Enrique: Luis Suarez Siap Tempur Di Dua Final

Taruhan Bola – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui optimistis dengan kans Luis Suarez untuk bermain di dua pertandingan terakhir musim ini, yaitu final Copa del Rey serta final Liga Champions.

Striker Uruguay itu tidak hadir dalam dua pertandingan terakhir La Liga Spanyol 2014/15 melawan Atletico Madrid pada minggu lantas serta Deportivo La Coruna, Sabtu (23/5) tempo hari, sesudah menanggung derita cedera hamstring.

Ia juga ditakutkan akan kembali menepi melawan Athletic Bilbao serta Juventus bersamaan Barcelona semakin dekat menuju treble. Tetapi, Enrique meyakinkan bahwa Suarez akan fit seutuhnya dalam dua final krusial itu.

“Suarez tak fit 100 % serta kami akan tidak mengambil resiko. Namun dia semestinya telah siap tampak untuk ke-2 partai final, ” tutur Enrique selepas pertandingan melawan La Courna yang selesai 2-2.

Diluar itu, Enrique juga menuturkan argumennya tak turunkan penjaga gawang Claudio Bravo melawan La Coruna serta lebih pilih Jordi Masip sambil memberikan pujian pada kiprah yang dijalani Thomas Vermaelen.

Baca Juga : Janganlah Lupakan Layanan Casillas!

“Bravo tak bermain untuk pertama kali di La Liga musim ini? Saya rasa Masip layak memperoleh peluang ini. Untuk saya, tim mesti lebih diprioritaskan daripada catatan perorangan. Saya ikut bergembira dengan Vermaelen. Thomas yaitu pemain berkwalitas. Pengalamannya dapat sama berarti dengan suatu transfer untuk musim depan, ” tambah Enrique.