Klopp Dipercaya Bakal ke Premier League Musim Depan

Klopp Dipercaya Bakal ke Premier League Musim Depan

Klopp Dipercaya Bakal ke Premier League Musim Depan

Taruhan Bola, Leverkusen – Belum di ketahui ke mana Juergen Klopp bakal berlabuh musim depan. Tetapi, kemungkinan besar Klopp akan melatih salah satu club di Premier League.

Perkiraan ini keluar dari mulut eks pemain timnas Jerman, Michael Ballack, yang sempat juga merumput di Liga Inggris berbarengan Chelsea periode 2006 sampai 2010.

Mulai sejak mengambil keputusan mundur dari Borussia Dortmund, Klopp memanglah segera jadi incaran beberapa club besar Eropa terlebih dari Inggris, dimana Manchester City serta Liverpool jadi peminat intinya.

Tetapi, saat ini Real Madrid juga di beritakan makin dekat dengan Klopp sesudah club Spanyol itu menyodorkan kontrak sampai 2018 dengan upah 8 juta euro, supaya pria 47 th. itu ingin jadi pengganti Carlo Ancelotti.

Walau sekian dengan semua modal yang dipunya Klopp sekarang ini, termasuk juga kemampuannya berbahasa Inggris, jadi Premier League bakal jadi maksud paling baik Klopp musim depan.

” Terdapat banyak tanda-tanda yang memungkinan dia bakal melatih di Inggris kurun waktu dekat ini, ” tutur Ballack pada Sport1 seperti diambil Mirror.

” Ada spekulasi masalah dianya di Inggris serta itu lumrah itu membuatnya akan geser kesana, ” sambungnya.

Baca Juga : Belum Jadi Apa-apa, Sterling Lebih Baik Terus di Liverpool

” Dia telah melatih salah satu club paling baik Jerman, dia pelatih yang sangatlah terbuka serta memperoleh animo dari dunia internasional untuk kesuksesannya serta langkah dia melatih. Serta dia juga fasih berbahasa Inggris. “