Janganlah Lupakan Layanan Casillas!

Janganlah Lupakan Layanan Casillas!

Janganlah Lupakan Layanan Casillas!

Taruhan Bola, BARCELONA —Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, bersimpati pada kondisi yang dihadapi penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas. Xavi meminta supporter mengingat semuanya yang sudah diberikan Casillas untuk Madrid serta Spanyol.

” Saya tak suka pada kondisi yang tengah dihadapi Casillas. Itu tak adil. Dia sudah lakukan beberapa hal untuk Madrid serta Spanyol. Saya mengharapkan seluruhnya beralih. Dia layak memperoleh perlakuan yang tambah baik, ” tegas Xavi.

Casillas memanglah mencurahkan karirnya di Madrid. Sepanjang kurang lebih 16 th. mengenakan seragam Madrid, Casillas menghadirkan beberapa gelar utama, termasuk juga trofi Liga Champions, Copa del Rey, serta La Liga untuk umum Santiago Bernabeu. Dia juga berjasa waktu memimpin Spanyol memenangkan Piala Eropa (2008, 2012) serta Piala Dunia 2010.

Walau demikian, performa Casillas musim ini dikira alami penurunan. Casillas sering terima kritik menyusul performanya yang alami penurunan dalam beberapa pertandingan musim ini. Casillas juga disebut-sebut akan di jual serta Madrid merencanakan merekrut David de Gea dari Manchester United.

Baca Juga : 10 Peristiwa Kunci Barca Juarai La Liga

Laporan lain mengatakan, Casillas terus dipertahankan sekurang-kurangnya sampai musim depan. Ketentuan itu nampak dari pertemuan pada Casillas serta Presiden Florentino Perez pada Selasa (19/5/2015).