Belum Jadi Apa-apa, Sterling Lebih Baik Terus di Liverpool

Belum Jadi Apa-apa, Sterling Lebih Baik Terus di Liverpool

Belum Jadi Apa-apa, Sterling Lebih Baik Terus di Liverpool

Taruhan Bola, Liverpool – Raheem Sterling dianjurkan untuk selekasnya perpanjang kontrak dengan Liverpool. Argumennya, Sterling belum memenangi apa-apa serta, jikalau geser club, belum pasti dia jadi pilihan paling utama.

Pendapat itu diutarakan oleh bekas winger serta kapten The Reds, John Barnes. Pria yang sempat juga jadi kapten timnas Inggris itu mulai bicara sesudah perbincangan kontrak baru Sterling dengan club macet di dalam jalan.

Kontrak Sterling sekarang ini akan habis pada 2017. Sesaat, Liverpool tawarkan perpanjangan kontrak sepanjang lima th. dengan upah 100. 000 poundsterling per minggu.

Upah yang di tawarkan itu dinilai manajer Liverpool, Brendan Rodgers, adalah angka yang sangat ” wah ” untuk pemuda berumur 20 th.. Terlebih, jumlahnya tambah lebih besar dari upah Sterling sekarang ini –35. 000 pounds per minggu.

Barnes juga merekomendasikan Sterling untuk terus di Liverpool. Dia menyebutkan, cuma di Liverpool-lah Sterling dapat meningkatkan permainannya.

Baca Juga : Xavi Lebih Koleksi Trofi

” Raheem mempunyai potensi, namun Liverpool-lah yang memberinya peluang serta dia tambah baik terus disana, ” tutur Barnes pada BBC.

” Dia belum jadi apa-apa, dia belum memenangi apa-apa. “